Dreamland
>
Artis
>
Article

Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

15 Februari 2019 14:14 | 1042 hits

DREAMERS.ID - Rapper Cardi B sempat mengamuk di Instagram lantaran dinilai tak pantas memenangkan Best Rap Album di Grammy Awards 2019. Ibu satu orang anak itu pun menghapus Instagram pribadinya @Iamcardib pada Senin (11/02/19).

Hanya berselang dua hari, rupanya Cardi B tak betah berlama-lama meninggalkan Instagram. Menyebutnya sebagai ‘pensiun’, Cardi B mengaktifkan kembali akun Instagramnya dan mengumumkan akan merilis karya terbaru.

Cardi B menggandeng Bruno Mars untuk lagu baru yang belum diketahui judulnya. Lagu itu akan dirilis pada hari ini, Jumat (15/02/19). "Baik, aku kembali dari pensiun (Instagram) untuk mengumumkan bahwa aku punya lagu baru bersama Bruno Mars yang akan rilis Jumat dini hari," tulis Cardi pada keterangan foto dengan tagar #twogrammywinningartist sebagai sindiran.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Di foto itu, Cardi B tampak mengenakan busana dengan perpaduan warna ungu dan hitam, sedangkan Mars mengenakan luaran warna hijau kebiruan yang dipadukan dengan celana abu-abu bermotif garis.

Duet Cardi B dan Bruno Mars bukan kali pertama. Sebelumnya tepatnya Januari 2018 lalu Bruno Mars dan Cardi B merilis lagu remix berjudul ‘Finesse’. Lagu ‘Finesse’ sendiri berhasil mendapatkan 2 kali platinum, menduduki posisi ke-3 di Billboard Hot 100 dan memuncaki tangga musik Hot R&B/Hip-Hop Songs dan Pop Songs.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio