Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND Dirumorkan Pacaran Tepat di Hari Valentine
14 Februari 2019 14:15 | 1444 hits

DREAMERS.ID - Tepat di hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari, rumor pacaran idola K-Pop muncul dan mengejutkan fans. Adalah Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND yang kabarnya tengah menjalin hubungan asmara.

Sebuah laporan eksklusif dari Sports Seoul menyatakan bahwa Yunhyeong dan Daisy saat ini sedang menjalin hubungan. Sumber dari industri musik mengungkapkan, “Song Yunhyeong dan Daisy sedang berkencan.”

Baca juga: Chaeyoung TWICE Digosipkan Pacaran dengan Tattoo Artist, Agensi No Comment

“Mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri, menjadi teman, dan mulai berkencan sekitar tiga hingga empat bulan lalu. Mereka berkencan kapan pun mereka punya waktu luang sama seperti pasangan pada umumnya,” imbuh sumber.

Kemudian sumber lain mengungkapkan, “Hubungan antara keduanya sudah dikenal luas oleh perwakilan di industri. Keduanya jarang bertemu karena jadwal mereka yang sibuk, tetapi mereka saling menyanyangi satu sama lain.”

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi MOMOLAND, MLD Entertainment mengatakan, “Setelah mengetahui berita kencan ini, kami sedang memeriksa kebenarannya dengan artis (daisy). Sementara agensi yang menaungi iKON, YG Entertainment belum memberikan pernyataan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio