Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

INFINITE Rilis Lagu Perdana Bermakna Kerinduan Tanpa Sunggyu, 'CLOCK'

14 Februari 2019 10:37 | 1637 hits

DREAMERS.ID - Setahun setelah perilisan lagu ‘Tell Me’ di awal 2018 lalu, kini INFINITE akhirnya kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan lagu terbaru. Bedanya, tidak ada sang leader Sunggyu yang tengah wamil untuk comeback kali ini.

Sebelumnya, INFINITE sudah lebih dahulu menggoda penggemar dengan menyebarkan kode-kode tentang perilisan lagu baru ini. Akhirnya pada Rabu (13/02), INFINITE meluncurkan lagu berjudul ‘CLOCK’ yang mana sudah sempat dibawakan dalam acara jumpa fans tahun lalu.

Lagu tersebut ditulis oleh 1Take dan Paper Planet, yang mana liriknya berbicara tentang mencintai seseorang, merindukannya, dan berharap kapan bisa bertemu lagi dengannya. Selain itu lagu ‘Clock’ sendiri memiliki makna khusus bagi INFINITE. Mereka ingin menyampaikan pesan kepada penggemar agar bisa terus menghabiskan waktu bersama selamanya.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Dalam video musiknya, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong terlihat semakin tampan dan dewasa dalam balutan jas. Sesuai dengan tema lagunya, mereka seperti menantikan kedatangan seseorang dengan wajah yang sendu. Serta menunjukkan kehangatan saat kelimanya berkumpul di satu ruangan.

Sementara itu, Sunggyu saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak Mei 2018 lalu. Jika semuanya lancar, maka ia dijadwalkan untuk bebas tugas sekitar Januari 2020 mendatang. Selanjutnya, kemungkinan Dongwoo menjadi member kedua INFINITE yang akan wajib militer.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio