Dreamland
>
Musik
>
Article

4 Tahun Sejak Debut, CLC Akhirnya Raih Kemenangan di Program Musik

13 Februari 2019 17:33 | 787 hits

DREAMERS.ID - Meraih trofi kemenangan di program musik adalah impian setiap penyanyi maupun grup idola K-Pop. Buah manis dari kerja keras itu akhirnya berhasil dirasakah oleh CLC pada 12 Februari lalu saat mereka meraih posisi pertama di SBS ‘The Show’ dengan lagu terbaru ‘NO’.

Pencapaian itu sangat bermakna bagi girl group asuhan Cube Entertainment tersebut. Pasalnya mereka baru meraih predikat ‘1st Win’ setelah empat tahun berkarir atau lebih tepatnya 1.427 hari sejak mereka resmi debut di tahun 2015.

CLC telah mencoba berbagai konsep sejak debut, dan setelah mencari konsep yang paling cocok, mereka menemukan pesona apik mereka selama promosi ‘Hobgoblin’. Konsep chic mereka semakin berkembang dari waktu ke waktu, dan melalui ‘NO’, itu semakin matang. Mereka mampu mengekspresikan sisi mengesankan mereka dalam comeback kali ini.

Setelah meraih kemenangan pertama mereka, CLC mengungkapkan, “Ini kemenangan pertama kami sejak debut. Kami sangat sennag dan berterima kasih. Kami akan menganggap hari ini sebagai awal dan bekerja lebih keras, jadi mohon untuk terus mengawasi kami.”

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Kemenangan ini juga semakin berarti karena salah satu membernya, Yeeun menjadi MC ‘The Show’. Ia mengatakan, “Aku sangat senang kami memenangkan posisi pertama. Karena aku menjadi MC, aku harus melakukan tugas sampai akhir, jadi aku terlalu sibuk untuk berbicara. Aku sangat berterima kasih kepada Cheshire (sebutan fans CLC), dan kami akan membalas kalian dengan diri kami yang lebih baik sebagaimana kalian memberikan kami cinta. Terima kasih.”

Eunbin sang member termuda mengungkapkan, “Itu adalah hal yang telah aku impikan. Aku tidak menangis saat kami menerimanya karena rasanya seperti mimpi, tapi begitu aku turun dari panggung, aku duduk di lorong. Aku sangat sennag, dan ketika aku melihat para fans, mereka sangat brilian, jadi aku sangat bersyukur. Mulai sekarang, kita akan menjadi CLC yang bersinar cerah. Aku sangat mencintai kalian.”

Congratulations CLC!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio