Dreamland
>
Film
>
Article

Drama SBS 'The Last Empress' Konfirmasi Tambah 4 Episode, Makin Seru atau Justru Bosan?

12 Februari 2019 13:00 | 4012 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘The Last Empress’ masih terus mendominasi slot tayang Rabu – Kamis dengan konfliknya yang semakin rumit. Jika sebelumnya hanya rumor, kini tim produksi sudah membenarkan bahwa adanya penambahan jumlah episode.

Perwakilan tim produksi ‘The Last Empress’ mengumumkan jika drama yang dibintangi oleh Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, dan Lee Elijah ini akan ditambah sebanyak 4 episode, sehingga total keseluruhan cerita yang sebelumnya berjumlah 48 episode menjadi 52 episode.

Dengan begitu, drama ‘The Last Empress’ akan berakhir pada 21 Februari 2019 mendatang. Tim produksi mengatakan jika seluruh pemain dan staf sudah setuju dengan penambahan itu, “Pemain dan staf akan mencurahkan semua tenaga dalam setiap adegan agar menghasilkan akhir yang sukses”.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)

Sementara itu, berbagai tanggapan datang dari para penonton. Ada sebagian yang setuju dengan penambahan episode karena konflik yang sudah terlanjur rumit dan disayangkan jika berakhir cepat. Namun di sisi lain justru ada yang menganggap bahwa jalan cerita menjadi membosankan karena penyelesaiannya yang terlalu lama.

Pada penayangan episode minggu lalu, Oh Sunny mencurigai Seo Kang Hee lah yang menyerang Pangeran Mahkota Lee Yoon. Lalu menjebak Seo Kang Hee bersama dengan Raja Lee Hyuk dan Chun Woo Bin. Namun justru Permaisuri Kang yang mengaku sebagai pelaku, dan identitas Chun Woo Bin sebagai Na Wang Sik terungkap.

Tak hanya bertambah episode, akan ada juga karakter-karakter baru yang muncul. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio