Dreamland
>
Artis
>
Article

Kehadiran Michelle Obama Kejutkan Penonton di Grammy Awards 2019!

11 Februari 2019 15:10 | 678 hits

DREAMERS.ID - Ada banyak kejutan yang terjadi di acara penghargaan musik Grammy Awards 2019. Salah satunya momen kedatangan mantan ibu negara, Michelle Obama naik ke atas panggung Grammy yang berhasil membuat penonton heboh.

Acara yang dipandu Alicia Keys ini tak hanya dibuka olehnya sendirian. Alicia memanggil beberapa orang untuk tampil di atas panggung. Diantaranya Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, Jennifer Lopez hingga Michelle Obama!

Keempatnya berbicara soal peran musik dalam kehidupan mereka. “Musik selalu membantuku menceritakan kisahku. Dan aku tahu itu berlaku untuk semua orang di sini," ungkap Michelle Obama, melansir Eonline.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

"Apakah kita suka country, atau rap atau rock, musik membantu kita membagikan tentang diri kita, kesedihan, harapan dan kegembiraan kita," lanjut mantan ibu negara itu. "Itu memungkinkan kita untuk mendengar satu sama lain, untuk mengundang satu sama lain," tambahnya.

"Musik menunjukkan kepada kita bahwa semua itu penting, setiap cerita dalam setiap suara, setiap nada dalam setiap lagu. Apakah itu benar, ladies?" tanya Michelle sambil memandang para wanita yang berada di atas panggung bersamanya.

Setelah menerima tepukan tangan meriah, Alicia kembali memimpin acara. "Apa yang lebih baik dari ini? Tidak ada yang lebih baik dari ini," katanya. "Malam ini, kita merayakan kebesaran satu sama lain, kita semua, melalui music," pungkasnya

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio