Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Begini Cara Unik Ariana Grande Rayakan Grammy Awards 2019 di Rumah

11 Februari 2019 12:49 | 764 hits

DREAMERS.ID - Tak ambil pusing dengan keputusannya untuk absen di acara pengharaan musik bergengsi Grammy Awards 2019 setelah berseteru dengan sang produser. Ariana Grande tetap merayakan Grammy Awards dirumah!

Ariana Grande membagikan potret dirinya menggunakan gaun yang rencananya dikenakan saat menghadir Grammy Awards. Ia berpose dirumahnya dengan gaun biru rancangan Zac Posen lengkap dengan make up dan tatanan rambut yang sudah rapih.

Gaun berwarna biru pastel itu dipadukan pelantun 'Thank you, Next' itu dengan kalung berlian dan anting-anting yang berkilauan. Tak perlu berada di karpet merah dengan sorotan lampu yang luar biasa, Ariana Grande tetap tampak bersinar. "Ketika Zac Posen membuatkanmu gaun khusus, tidak masalah jika kamu (tampil) bernyanyi atau tidak," tulis Ariana Grande.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sebelumnya, Ariana memutuskan untuk absen dari Grammy Awards karena memiliki masalah dengan produser Grammy Awards, Ken Ehrlich. Wanita berusia 25 tahun itu merasa kecewa dan dibatasi karena tidak bisa membawakan lagu yang diinginkannya. “Ketika kreativitas dan ekspresi diriku terhalang olehmu (Ken Ehrlich), aku memutuskan untuk tidak hadir,” begitu ungkapan Ariana melalui Twitter.

Meski tak hadir di acara penghargaan yang digelar di Staples Center, Los Angeles itu. Ariana Grande tetap merasa bahagia, apalagi setelah dirinya dinyatakan sebagai pemenang Best Pop Vocal Album lewat ‘Sweetener’.

Tak dapat memberikan pidato kemenangan secara langsung, Ariana Grande mengucapkan rasa terimakasihnya untuk fans melalui Twitter, “Aku tahu aku tidak ada di sana malam ini (aku mencoba dan masih benar-benar berharap itu berhasil) dan aku pernah berkata untuk mencoba tidak terlalu banyak memikirkan hal-hal ini..tapi f**k. Ini liar dan indah. Terima kasih banyak.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio