Dreamland
>
Artis
>
Article

Batalkan Jadwal Tiba-tiba, Chungha Dilarikan ke Rumah Sakit

10 Februari 2019 08:00 | 914 hits

DREAMERS.ID - Salah satu solois cantik asal Korea Selatan, Chungha belum lama ini dikabarkan telah membatalkan semua jadwalnya dan pergi ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan darurat. Seorang sumber mengatakan jika kalau Chung Ha telah mengeluh sakit di bagian perut selama beberapa hari.

Tidak lama setelah laporan ini beredar, agensi Chungha, MNH Entertainment, membenarkan kabar ini. Mereka mengungkapkan kalau Chungha tidak bisa lagi menahan rasa sakitnya hingga dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa terkena enteritis atau radang usus kecil.

“Halo, ini adalah MNH Entertainment. Pertama, kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir sebelum ulang tahun Chungha. Kami ingin membuat pengumuman mengenai situasi Chungha saat ini serta jadwalnya di masa depan.”

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

“Pagi ini, Chungha mengatakan dia mengalami sakit perut, jadi dia diperiksa di rumah sakit. Setelah pemeriksaan, dikonfirmasi bahwa rasa sakit itu disebabkan oleh enteritis. Oleh sebab itu, kegiatan Chungha yang akan datang telah dibatalkan, dan sesuai saran dokter, Chungha akan fokus pada perawatan dan istirahat sampai dia sepenuhnya pulih. Kami meminta pengertian kalian. Terima kasih.”

Tidak lama setelah kabar ini beredar, banyak penggemar yang membanjiri postingan terbaru Chungha dengan beragam komentar. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, mereka juga mendoakan kesembuhan bagi mantan member I.O.I tersebut.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio