Dreamland
>
Artis
>
Article

Tips Pacaran Langgeng 20 Tahun A la Oh Na Ra 'SKY Castle'

08 Februari 2019 12:32 | 2856 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini fakta mengejutkan terungkap dari Oh Na Ra pemeran karakter Jin Jin Hee di drama fenomenal ‘SKY Castle’, yang ternyata sudah 20 tahun langgeng berpacaran dengan aktor musikal sekaligus profesor bernama Kim Do Hoon.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Oh Na Ra tidak hanya mengungkapkan jalinan asmaranya yang sudah berjalan 20 tahun itu, tetapi juga tips bagaimana bisa langgeng. Menurutnya, kunci utama dalam membangun hubungan yang awet adalah kepercayaan dan terbuka.

“Bahkan ketika kami bertengkar, kami melakukannya sangat intens. Kami mengungkapkan semuanya tanpa menahan apapun. Kami tidak menutupi apapun. Mempertahankan turun naiknya hubungan selama 20 tahun terasa sangat nyaman sampai pada titik kami mengerti satu sama lain hanya dengan merasakan nafasnya,” jelas aktris berusia 42 tahun itu.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Oh Na Ra

Meski langgeng, Oh Na Ra mengakui tidak sepenuhnya cocok dengan sang kekasih, ada saja selera yang masih berbeda, “Selera makanan kita tidak cocok. Aku punya lidah seperti anak kecil, sementara kekasihku seperti orang tua, jadi kami buat peraturan. Ketika makan di luar harus mengikuti kemauan yang membayarkan”.

Sang kekasih juga memberikan pujian atas keberhasilannya memerankan karakter Jin Jin Hee, namun katanya Jin Jin Hee masih kalah menarik dari Oh Na Ra, “Dia bilang ‘Kau memilih proyek yang luar biasa’ dan ‘Selamat’. Dia melihat karakter Jin Jin Hee sangat manis. Kali ini, dia bilang juga ‘Kau sangat lucu, kerja bagus’.”

Pujian juga bisa jadi bumbu manis untuk semakin mempererat hubungan asmara lho, Dreamers.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio