Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Play Store Baru Diuji Karyawan Google
08 April 2013 18:15 | 1433 hits

Belakangan ini Play Store merupakan platform yang sering dikunjungi dari pengguna sistem operasi Android yang tengah naik daun. Karena itulah, untuk meningkatkan pengalaman terbaik, maka Google tengah merombak tampilan aplikasi tersebut dan melakukan uji coba kepada para karyawannya.

Dilansir dari TechRadar, sebuah posting dari salah satu karyawan di YouTube memperlihatkan Play Store baru tersebut tengah dalam tahap pengembangan. Google pun mencoba aplikasi tersebut kepada karyawannya untuk dicoba.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Melalui gambar yang terungkap, Google telah merubah logo yang terdapat dalam kantung belanja dengan gambar wadah makan hewan peliharaan. Selain itu gambar juga menerangkan halaman Play Store baru tersebut.

Sebelumnya diwartakan bahwa tampilan Play Store untuk versi 4.0.16 tersingkap di jagad maya. Sedangkan versi yang saat ini digunakan ialah 3.10.14.

Play Store merupakan platform aplikasi dan toko online untuk Android yang dikembangkan dan dikelola oleh Google. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh musik, majalah, buku, film, program TV, dan aplikasi yang diterbitkan ke Android.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio