Dreamland
>
Artis
>
Article

Jalan Bareng Hingga Karaoke, Serunya Jimin BTS dan Ha Sungwoon Nikmati Waktu Libur

06 Februari 2019 15:15 | 1607 hits

DREAMERS.ID - Di momen perayaan dan libur Tahun Baru Lunar atau Imlek, biasanya para selebriti maupun idola K-Pop menikmati waktu mereka dengan berkumpul bersama keluarga, namun banyak juga yang masih disibukan dengan pekerjaan.

Di tengah jadwal kegiatan yang padat, Jimin BTS dan Ha Sungwoon HOTSHOT nampak menyempatkan diri untuk hangout bareng saat liburan Imlek kemarin. Melalui media sosial masing-masing kedua sahabat ini menunjukkan keseruan mereka saat jalan bersama.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Pada 5 Februari, Jimin dan Sungwoon mengunggah beberapa foto yang mereka ambil di tempat yang sama dengan latar matahari terbenam, jembatan, dan melakukan pose yang sama. Melalui akun Twitter BTS, Jimin menulis, “Selamat Tahun Baru. Ambil semua keberuntungan.” Sementara Sungwoon mempostingnya di akun Instagram pribadi tanpa caption.

Sungwoon juga mengejutkan fans dengan melakukan siaran langsung di Instagram. Mantan member Wanna One tersebut berada di sebuah ruangan karaoke dan menyanyikan sebuah lagu. Suara Jimin kemudian ikut terdengar bernyanyi walaupun tak menampakkan diri dalam layar.

Meski singkat, namun fans merasa senang karena idolanya menikmati waktu bersama. Kemudian pada 6 Februari, Sungwoon kembali mengunggah foto dirinya bersama Jimin saat jalan bareng di hari sebelumnya, dengan menulis hashtag "ManggaeGureum", di mana Manggae berarti kue beras (julukan Jimin) dan Gureum berarti Awan (julukan Sungwoon).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio