Dreamland
>
Artis
>
Article

Gikwang Umumkan Tanggal Pasti Wajib Militer, Akan Tugas Bareng Yoseob

29 Januari 2019 10:28 | 942 hits

DREAMERS.ID - Baru saja pada 24 Januari kemarin, Yoseob menjadi member kedua Highlight yang resmi menjalani wajib militer. Setelah itu giliran Gikwang yang akan segera menyusul, namun tanggalnya tidak berdekatan karena berselang dua bulan lagi.

Pada Senin (28/01), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Gikwang akan masuk wajib militer pada 18 April 2019 mendatang. Ia akan menjalani latihan dasar militer selama di Korea Army Training Center di Nonsan. Kabar itu pun dibenarkan oleh agensi.

Around Us Entertainment mengatakan bahwa benar Gikwang akan mendapatkan pelatihan dasar militer lebih dahulu di Nonsan selama lima minggu, sebelum nantinya resmi bertugas sebagai anggota kepolisian di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu, bersama dengan Yoseob.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Sama seperti Doojoon dan Yoseob, Gikwang juga berencana untuk masuk wajib militer tanpa keramaian atau mengadakan acara khusus. Setelah mereka bertiga, kini tersisa dua member Highlight yang juga sedang menantikan jadwal wajib militernya, yaitu Junhyung dan Dongwoon.

Sementara itu, Gikwang belakangan aktif tampil di layar kaca. Gikwang sempat menjadi mentor di beberapa program survival tari, seperti KBS ‘Dancing High’. Serta membintangi drama KBS ‘Lovely Horribly’ bersama Song Ji Hyo. Sama seperti Yoseob, mungkin Gikwang akan mempersiapkan lagu spesial untuk fans.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio