Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
HyunA dan E'Dawn Kompak Gabung ke Agensi Baru PSY, P NATION
27 Januari 2019 15:17 | 1390 hits

DREAMERS.ID - HyunA dan E'Dawn tampaknya tidak hanya sejalan dalam hal asmara, tetapi juga karir. Setelah kompak memilih hengkang dari Cube Entertainment, kini pasangan idola K-Pop nyentrik itu resmi bergabung dengan agensi PSY.

Pada Minggu (27/01), PSY mengumumkan sendiri bahwa HyunA dan E'Dawn sudah resmi bergabung ke agensi yang didirikannya bernama P NATION. Pelantun lagu hits 'Gangnam Style' itu mengunggah foto-foto saat HyunA dan E'Dawn menandatangani kontrak mereka.

Baca juga: Congrats, HyunA dan Yong Junhyung Resmi Menikah Hari Ini

HyunA dan E'Dawn juga berpose dengan PSY yang kini tidak hanya sebagai senior seprofesi, tetapi juga bosnya. Momen bergabungnya HyunA dan E'Dawn di P NATION pun menarik perhatian sekaligus menjadi saat yang ditunggu-tunggu penggemar. Terutama ada kemungkinan bahwa mereka akan segera kembali menghiasi industri musik Korea.

Beberapa waktu yang lalu pada sesi Instagram Live, HyunA juga sempat mengungkapkan bahwa ia sudah dalam tahap menggarap album barunya, dibantu dengan E'Dawn. HyunA berencana untuk merilisnya di tahun ini. Seperti yang diketahui, karya terakhir mereka berdua adalah lagu 'Retro Future' bersama dengan Hui PENTAGON dalam trio Triple H.

P NATION sendiri diumumkan telah resmi berdiri pada 24 Januari kemarin oleh PSY, setelah resmi keluar dari agensi YG Entertainment pada Mei 2018 lalu. Rapper wanita, Jessi menjadi musisi pertama yang bergabung ke P NATION. Selanjutnya, P NATION juga menargetkan untuk menarik musisi-musisi muda bertalenta untuk didebutkan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio