Dreamland
>
Film
>
Article

Bertabur Bintang dan Zombie, Begini Keseruan VIP Premiere Drama Netflix 'Kingdom'

22 Januari 2019 14:12 | 2770 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea kini bukan hanya sekedar tayangan biasa saja, tetapi sudah mendunia. Netflix sebentar lagi akan meluncurkan drama Korea pertamanya berjudul ‘Kingdom’. Bak film layar lebar, sesi VIP Premiere digelar untuk mempromosikan drama tersebut.

Berbeda dari drama Korea biasanya yang hanya menggelar jumpa pers biasa, tetapi drama Netflix ‘Kingdom’ menyelenggarakan VIP Premiere yang biasanya dilakukan untuk promosi film layar lebar. Acara itu pun dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, hingga mendapat ‘serangan’ zombie.

Dalam sesi VIP Premiere yang digelar pada Senin (21/01), penulis Kim Eun Hee, sutradara Kim Sung Hoon, dan pemeran utama Joo Ji Hoon, Bae Doo Na, dan Ryu Seung Ryong, beserta jajaran pemain pendukung lainnya mempresentasikan seperti apa drama ‘Kingdom’.

Selain itu, acara screening ini juga dihadiri oleh Park Seo Joon, Gong Myung, Lee Je Hoon, Lee Se Young, Kim Sae Ron. Ada juga Jin Se Yeon lawan main Joo Ji Hoon di drama MBC ‘Item’, hingga pemain film ‘Inside Me’ yaitu Park Sung Woong, Jinyoung B1A4, dan Ra Mi Ran, serta masih banyak lagi.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Suasana VIP Premiere semakin mencekam dengan kehadiran para zombie yang menyebar di area karpet merah, dan bangunan jaman dahulu yang sengaja ditempatkan oleh tim produksi. Ryu Seung Ryong pun sempat terkejut saat zombie-zombie diajak naik ke atas panggung, dan aksi kocak Joo Ji Hoon yang seperti ingin memukul si zombie.

Seperti yang diketahui, drama ‘Kingdom’ merupakan karya terbaru penulis drama populer ‘Signal’ yaitu Kim Eun Hee. Berlatar belakang jaman Joseon, ‘Kingdom’ menceritakan tentang Pangeran Mahkota Lee Chang yang dikecam sebagai pengkhianat setelah Raja hidup kembali. Lalu, ia berusaha mengungkap kebenaran dari insiden orang-orang yang mendadak berubah menjadi zombie setelah kelaparan.

Drama ‘Kingdom’ sudah mulai akan tayang di Netflix pada akhir pekan ini, tepatnya 25 Januari 2019.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio