Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Casual BLACKPINK Saat Terbang ke Indonesia, Simple Bisa Jadi Inspirasi OOTD

19 Januari 2019 09:00 | 4689 hits

DREAMERS.ID - Setelah kedatangan pertama yang menghebohkan, kini BLACKPINK kembali menyambangi Indonesia. Kali ini keempat cewek cantik itu akan datang dalam rangkaian tur konser dunia '2019 World Tour BLACKPINK - In Your Area Jakarta'.

Pada Jumat (18/01) siang waktu setempat, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terlihat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka turun dari mobil hitam, dan langsung mendapat pengawalan ketat dari para bodyguard. Yang menarik perhatian adalah outfit bernuansa casual namun stylish yang dikenakan oleh BLACKPINK.

Jennie mengenakan crop turtle neck dan celana hitam yang dibalut dengan jaket bulu Chanel. Dengan tambahan bennie dan ransel, membuat kekasih Kai EXO itu terlihat lebih imut. Di sisi lain, Jisoo tampil dengan gaya yang lebih edgy. Ia memadukan blouse ungu, cardigan abu-abu, celana hitam, dan ankle boots.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Rose tampil lebih santai dengan memadukan ripped jeans, kaos NASA putih, dan long jacket hitam. Begitu pula dengan Lisa yang membalut tubuhnya dengan long jacket, turtle neck dan celana hitam. Outfit casual pun semakin stylish dengan sneakers putih yang dikenakan oleh Jennie, Rose, dan Lisa.

Gaya busana casual ini tentunya bisa dijadikan sebagai inspirasi kamu dalam berpakaian sehari-hari. Terlihat santai namun tetap stylish dengan padu-padan yang pas dan tidak berlebihan. Mungkin bisa digunakan untuk ke kampus, hangout ke mall, atau sekedar berkumpul sama teman.

Sementara itu, BLACKPINK akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia yang bertajuk '2019 World Tour BLACKPINK - In Your Area Jakarta' pada Sabtu (19/01) dan Minggu (20/01), bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio