Dreamland
>
Musik
>
Article

Bersatu Lewat Musik, Java Jazz 2019 Usung Tema Broadway dan Motown

17 Januari 2019 10:25 | 855 hits

DREAMERS.ID - Java Festival Production kembali menggelar perhelatan musik jazz terbesar dunia di Jakarta untuk ke-15 kalinya, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.

Seperti event Java Jazz di tahun sebelumnya, perayaan musik jazz tahunan ini diselenggarakan awal bulan Maret tepatnya pada tanggal 1, 2, dan 3 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mengusung tagline 'Music Unites Us All' tahun ini tema yang diusung adalah broadway dan motown.

"Kenapa kita pilih broadway? Broadway itu menggambarkan sebuah pertunjukkan live yang sangat megah. Motown secara musikalitas lebar sekali nanti juga akan ada project yang mengangkat jenis musik seperti itu, " jelas Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production, saat press conference di kawasan Kemang, Kamis (16/01).

Baca juga: Kolaborasi Penuh Haru Yura Yunita dan 4 Sahabat Tuna Netra di Java Jazz Festival 2019

Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan dimeriahkan 70 musisi Indonesia dan 40 musisi Internasional. Diantaranya grup musik TOTO, Raveena, H.E.R yang mendapatkan nominasi di Grammy Awards 2019.

Selain menikmati pertunjukkan musik jazz dari musisi-musisi ternama. Ada pula instalasi seni dan aktifitas menarik di booth yang bisa dijadikan kegiatan akhir pekan menarik bersama teman atau anggota keluarga.

Java Festival Production juga mengadakan rangkaian pre-event Java Jazz On The Move (JJOTM) yang dimeriahkan musisi yang juga tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. JJOTM akan di selenggarakan pada tanggal 12 Januari sampai dengan 27 Februari 2019 di berbagai tempat di sekitar Jadetabek.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio