Dreamland
>
Berita
>
Article

Himbauan Terbaru Ahok dari Balik Jeruji Besi Terkait Pemilu 2019

15 Januari 2019 12:32 | 2197 hits

DREAMERS.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang terjerat kasus penodaan agama dan divonis 2 tahun penjara disebut akan resmi bebas pada 24 Januari mendatang. Ia pun kerap memberi kabar atau pun himbauan kepada pendukungnya dari dalam penjara.

Dan kini menjelang digelarnya pesta demokrasi Pemilu 2019 yang berbarengan dengan Pilpres 2019, Ahok pun menghimbau pendukungnya agar tidak absen memilih alias golput. Hal tersebut disampaikannya via surat yang dititipkan melalui stafnya, Ima Mahdiah yang kebetulan ikut dalam Pileg DPRD DKI Jakarta.

"Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti," ucap Ahok dalam suratnya yang ia tulis dari Mako Brimob, Selasa (15/1).


Ahok dan Ima Mahdiah (Liputan6)

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Ahok juga menyiratkan meminta warga Dapil 10 DKI untuk mendukung Ima dan berharap pemilu dapat berlangsung dengan damai. Ima sendiri adalah salah satu staf Ahok yang masih setia dan mengaku mendapat saran dari Ahok untuk jadi caleg dari PDIP.

"Bapak (Ahok) sendiri yang minta saya masuk PDI Perjuangan. Beliau mengatakan, kalau mau berjuang ya lewat PDI Perjuangan," kata Ima. Berikut surat Ahok yang ia tulis dari Mako Brimob:

Kepada warga-warga di dapil 10 DPRD Propinsi DKI. Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti. Saya titipkan surat ini melalui Ima Mahdiah caleg Dapil 10 PDIP untuk DPRD Propinsi DKI. Sehat, sukses, sukacita, dan selalu ada damai sejahtera Allah menyertai hati dan pikiran kita.

Salam dari
Mako Brimob

BTP
Basuki Tjahaja Purnama
15-1-2019

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio