Dreamland
>
Musik
>
Article

Dua Bulan Debut Solo, Jennie BLACKPINK Sudah Kalahkan Taeyeon SNSD

15 Januari 2019 13:41 | 1795 hits

DREAMERS.ID - Kesuksesan BLACKPINK nampaknya tak hanya berlaku secara grup, tetapi juga solo. Jennie yang menjadi member pertama untuk debut solo dengan single ‘SOLO’ berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersinar di tengah persaingan yang ketat.

Lagu debut ‘SOLO’ telah membantu Jennie melampaui seniornya, Taeyeon SNSD dan menjadikannya solois wanita dengan video musik paling banyak ditonton. Pada 14 Januari, MV ‘SOLO’ secara resmi memiliki lebih dari 164 juta views di platform YouTube.

Angka tersebut terbilang mengesankan karena berhasil diraih hanya dalam waktu dua bulan sejak dirilis pada 12 November 2018. Hal tersebut membuat ‘SOLO’ mengalahkan MV Taeyeon ‘I’ dan menjadi video musik dari solois wanita Korea yang paling banyak ditonton sejauh ini.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Meskipun Jennie menghadapi serangkaian kontroversi seperti tingkah lakunya hingga kabar hubungan asmara dengan Kai EXO, artis asuhan YG Entertainment tersebut tetap unggul dalam mencatat prestasi baru dan menetapkan posisi di dunia K-Pop saat ini.

Sebelum itu, ‘SOLO’ juga menjadi MV tercepat dari artis solo yang mencapai 100 juta views. Berkat melodi yang catchy dan koreografi yang memikat, ‘SOLO’ telah menjadi karya debut solo Jennie yang mengesankan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio