Dreamland
>
Musik
>
Article

Zico Resmi Dirikan Agensi Independen KOZ Entertainment, Ini Proyek Pertamanya

11 Januari 2019 11:28 | 1773 hits

DREAMERS.ID - Pada November 2018 kemarin, Zico memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi Seven Season. Kabarnya, kini ia sudah resmi mendirikan agensi sendiri dan siap untuk segera mengerjakan proyek-proyek musik baru.

Belakangan ini, kabar berdirinya agensi independen milik Zico ini sudah terdengar. Pada Jumat (11/01), telah dikonfirmasi bahwa secara resmi agensi bernama KOZ Entertainment itu telah berdiri. Nama tersebut diambil dari tur konser dunia Zico beberapa waktu yang lalu.

Zico sendiri sudah dikenal sebagai salah satu idol-producer yang memiliki karya bagus. Tak hanya untuk lagu solo maupun Block B, namun ia juga ikut memproduseri atau mengaransemen lagu-lagu untuk musisi lain. Begitu pula kolaborasi dengan para sahabat yang sukses mendominasi tangga musik.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Berkat kemampuan itu, rasanya tak sulit bagi Zico untuk membangun sendiri label musiknya. Saat ini, Zico diketahui sedang menggarap album solo terbarunya yang mana akan menjadi proyek besar pertama dari KOZ Entertainment. Selanjutnya, agensi ini diharapkan bisa mengembangkan talenta Zico maupun musisi baru lainnya.

Dengan berdirinya KOZ Entertainment, bukan berarti Zico keluar dari Block B karena masih dalam tahap pembicaraan dengan agensi dan member lain. Di sisi lain, Zico menambah deretan musisi hip hop Korea yang memiliki agensi sendiri, seperti Jay Park, Dok2, hingga The Quiett.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio