Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mengenal Tren 'Gadget Beauty', Cara Merawat Kecantikan Kulit dengan Alat Khusus

09 Januari 2019 17:38 | 1841 hits

DREAMERS.ID - Cara merawat dan menjaga kecantikan kulit memang paling umum dilakukan dengan rajin menggunakan produk-produk seperti krim atau serum. Dalam beberapa wkatu belakangan ini sebenarnya muncul tren baru yang dinamakan ‘beauty gadget’, yaitu merawat wajah dengan bantuan alat khusus.

Dengan alat ini, kita juga bisa menghemat waktu karena tidak semua orang punya waktu untuk rutin berkunjung ke klinik kecantikan. Dan karena itulah beauty gadget diperkenalkan, untuk menjadi solusi bagi para beauty junkie yang ingin bisa rutin merawat kecantikan, tanpa perlu repot datang ke klinik kecantikan.

Jenis dan fungsi beauty gadget bermacam-macam, mulai dari membantu proses pembersihan, detoksifikasi, dan pengencangan kulit. Salah satu yang paling populer adalah sonic cleansing tools untuk membersihkan wajah dengan lebih optimal. Alat ini merupakan alat bantu pembersih wajah mekanik, di mana aplikator yang tercipta untuk melakukan pembersihan lebih mendalam bagi kulit wajah biasanya tercipta dari bulu-bulu halus.

Namun ada juga yang menggunakan material silikon seperto Forepo Luna 2. Melanisr dari Elle, pembersih wajah mekanik ini menciptakan aplikatornya dari silikon yang lembut saat menyentuh kulit wajah dan didesain khusus untuk membantu membersihkan kulit wajah secara lebih mendalam dan lembut, sehingga secara otomatis bisa membantu meminimalisir kehadiran jerawat pada wajah.

Meski memiliki bentuk yang mungil dan minimalis, harga si beauty gadget ini tak cukup ramah di semua kantong perempuan. Alat yang diklaim bisa membersihkan wajah hingga 99,5% ini harganya cukup menguras kantong, yakni sekitar Rp 3,5-4 juta.

Untuk kalian yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk facial ke salon secara rutin, mungkin bisa mencoba berinvestasi pada beauty gadget yang satu ini. Menabung saja dulu, karena meski harganya mahal, hasilnya sebanding dengan hasil yang didapat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio