Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Terus Meroket, Ini Kekuatan Utama 'The Last Empress' Sampai Disebut Sinetronnya Korea

28 Desember 2018 14:47 | 8356 hits

DREAMERS.ID - SBS kembali menyuguhkan drama terbaiknya, yaitu ‘The Last Empress’. Sejak penayangan perdana, drama ini terus menerus meningkat perolehan ratingnya karena memiliki kekuatan tersendiri yang membuatnya bisa menarik perhatian banyak penonton.

Sampai penayangan episode terbaru pada Kamis (27/12) malam, drama tersebut mencetak rekor rating baru yakni sebesar 17,9 persen skala nasional dan 18,9 persen skala Seoul, berdasarkan data dari lembaga Nielsen Korea. Unsur pertama yang membuatnya menarik adalah penulisan cerita yang bagus dari Kim Soon Ok.

Konflik dan alur cerita yang seru dipadukan dengan arahan sutradara Joo Dong Min yang detil dan tegas, membuat semua adegan meninggalkan kesan yang dalam di benak penonton. Selain itu juga deretan karakter yang masing-masingnya memiliki latar belakang cerita tersendiri.

Oh Sunny yang diperankan oleh Jang Nara berasal dari keluarga miskin, tidak sukses sebagai aktris musikal, namun bisa langsung berubah drastis setelah menjadi Permaisuri. Lalu Permaisuri Agung (Park Won Sook) yang dibunuh karena berusaha mengungkap kebenaran dari seluruh masalah keluarga kerajaan.

Lebih menarik lagi konflik antara Chun Woo Bin (Choi Jin Hyuk) yang ingin balas dendam setelah ibunya menjadi korban tabrak lagi dari Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Ia juga dikhianati oleh kekasihnya Min Yoo Ra (Lee Elijah), yang bekerja di keluarga kerajaan dan menjadi simpanan kaisar.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)

Lee Hyuk sendiri memiliki konflik batin tersendiri karena trauma yang ditimbulkan oleh sang ayah sejak kecil. Ia selalu dibandingkan dengan Pangeran Mahkota Lee Yoon (Oh Seung Yoon) yang digadang-gadang sebagai penerus tahta. Selain itu, bisa diprediksi akan ada plot twist saat terungkapnya penyebab kematian Permaisuri So Hyun, istri pertamanya.

Min Yoo Ra yang licik juga berusaha keras untuk mengubur masa lalunya agar bisa tetap berada di sisi kaisar. Ia terus melancarkan rencana-rencana buruk demi mencapai tujuannya, termasuk mengungkap identitas sebenarnya dari Chun Woo Bin dan mengusir Oh Sunny dari lingkungan kerajaan.

Belum lagi peran dari ibu Lee Hyuk, serta rencana terselubung Pengasuh Putri Ari dan Perdana Menteri. Ada dugaan bahwa Putri Ari sebenarnya bukan anak dari Kaisar Lee Hyuk. Konflik yang rumit dan greget di setiap episodenya membuat drama ini disebut sebagai sinetronnya Korea oleh penikmat K-Drama di Indonesia.

Tim produksi sendiri meminta penonton untuk terus menantikan kelanjutan cerita ‘The Last Empress’ sampai akhir, khususnya hubungan antara Oh Sunny, Chun Woo Bin, Lee Hyuk, dan Min Yoo Ra.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio