Dreamland
>
Artis
>
Article

Punya Cara Sendiri untuk Tampil Stand Out, Inilah Idola K-Pop yang Paling Fashionable

28 Desember 2018 13:04 | 3908 hits

DREAMERS.ID - Idola K-Pop dikenal karena selera fashion mereka yang keren. Disamping bantuan dari para penata gaya alias stylist, mereka juga selalu berpakaian dengan cara yang kreatif, mulai dari yang kasual dan chic hingga bagaimana menyempurnakan barang-barang desainer kelas atas.

Jika kamu penasaran tentang siapa sih idola K-Pop yang paling stylish dan fashion-forward, para reporter di Korea Selatan telah menentukan pilihannya. Mereka yang sering bertemu dengan idola K-Pop di berbagai kesempatan ini mungkin bisa membantumu ikut menentukan siapa yang termodis di antara yang paling fashionable.

1. Jennie BLACKPINK

Karena Jennie biasanya selalu masuk dalam topik fashion, orang hampir bisa berargumen kalau member BLACKPINK ini semakin dikenal karena fashion-nya daripada karirnya sebagai idola K-Pop. Benar atau tidak, intinya adalah bahwa ada alasan bagus mengapa ia selalu disertakan dalam pembahasan.

Jennie mungkin kaya dan memiliki akses ke brand mewah nan mahal, membuat orang lain seakan tak bisa bersaing dengannya soal fashion. Tapi selain itu, bagaimana Jennie memanfaatkan barang-barang tersebut juga menjadi kuncinya. Orang lain juga mungkin punya Gucci dan Chanel yang sama dengan yang Jennie miliki, tapi cukup diragukan apakah mereka dapat merepresentasikannya seperti yang dilakukan Jennie.

2. Kang Daniel Wanna One

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Kang Daniel mungkin terlihat menonjol karena tinggi badan dan fisiknya yang bagus, namun pilihan fashion-nya juga menarik perhatian. Entah itu streetwear atau pakaian formal, Daniel pasti tahu apa yang ada dalam gaya dan punya selera yang hebat untuk menempatkan sentuhannya sendiri pada pakaiannya. Terutama pakaian yang dikenakan saat di bandara di mana ia sering terlihat dengan item Balenciaga dan VETEMENTS.

3. Cha Eun Woo Astro

Saat kita biasanya sibuk melihat wajahnya yang tampan dan tidak begitu memperhatikan apa yang dikenakannya, Cha Eun Woo ternyata juga telah menjadi idola K-Pop yang paling maju soal fashion. Di tahun ini Eun Woo dengan berbagai pakaian yang dikenakan di ajang penghargaan dan fashion show telah berhasil dengan mudahnya membuat kepala berpaling.

4. V BTS

Ada banyak yang bisa dilihat saat V BTS memamerkan selera fashion-nya yang unik. Tampilan visualnya yang menawan dengan outfit yang didambakan membuat sebuah kombinasi yang sempurna. Bahkan, ia juga sering mengenakan pakaian yang mungkin tidak akan cocok jika dipakai orang biasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio