Dreamland
>
Berita
>
Article

Herannya Pihak Kepolisian Saat Steve Emmanuel Bisa Selundupkan 100 Gram Kokain dari Belanda

27 Desember 2018 16:00 | 2742 hits

DREAMERS.ID - Artis Steve Emmanuel tertangkap dalam kasus kepemilikan narkoba jenis kokain dan kini beberapa fakta lain yang mengejutkan mulai terungkap dari hasil penyelidikan kepolisian. Pemain sinetron tersebut diketahui ditangkap di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Yang terbaru, Steve Emmanuel yang pertama kali mencuat namanya karena berperan dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ bersama Indra Bruggman, Roger Danuarta dan Jonathan Frizzi ini diketahui telah mengonsumsi narkoba selama 10 tahun atau sejak tahun 2008.

Polres Metro Jakarta Barat pun heran Steve Emmanuel bisa menyelundupkan 100 gram kokain dari Belanda yang sebelumnya diakui oleh pria berwajah blasteran itu dimasukkan ke dalam koper.

Baca juga: Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara

"Dia membeli 100 gram dari Belanda. 100 gram, dalam waktu empat bulan hanya 8 gram dipakai, sisa 92 gram. Kenapa barang ini bisa lolos dari Belanda?" ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengutip Detik.

Pihak Polres pun akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk penyelidikan lebih lanjut karena menurutnya, di bandara ada alat untuk mendeteksi narkoba sehingga tidak bisa lolos begitu saja.

"Karena pengakuan masuk dari bandara. Kenapa kok bisa lolos? Kita akan koordinasi dengan setiap stakeholder," ucap Hengki. 

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio