Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Xiumin Bocorkan Tak Sengaja Tendang Wajah Salah Satu Member EXO Saat Syuting MV
25 Desember 2018 10:00 | 1758 hits

DREAMERS.ID - Belum lama ini, boy group EXO telah sukses menyapa kembali para penggemarnya dengan merilis sebuah album repackage berjudul ‘Love Shot’. Tak hanya di program musik, saat ini artis naungan SM Entertainment ini juga melakukan promosi di berbagai variety show, salah satunya ‘Knowing Brother’.

Tak hanya memberikan penampilan dengan membawakan lagu andalan mereka ‘Love Shot’, para member juga sempat membagikan sebuah kisah yang terbilang kocak saat proses produksi album. Sang member tertua, Xiumin membocorkan jika saat syuting mv lagu ‘Love Shot’ ia tidak sengaja menendang wajah Kai.

Baca juga: Big Ground Fest 2024: K-Phoria Vol.1 Menghadirkan EXID, Xiumin dan Chen EXO, serta Olivia Marsh di Jakarta

"Baru-baru ini, ketika kami syuting adegan koreografi di hari pertama syuting MV 'Love Shot', ada bagian koreografi ketika kami terjatuh di lantai dan kakiku menendang wajah Kai dengan kekuatan penuh. Untuk waktu yang singkat, Kai sampai pingsan," cerita Xiumin.

Kai pun membernarkan pengakuan dari rekannya tersebut. "Pikiranku kosong selama beberapa waktu. (Xiumin) Hyung berada di sampingku dan memintaku berbicara kepadanya, tetapi saat itu aku tidak mengerti apa yang ia katakan,” ujarnya.

Meski begitu, penyanyi bernama Kim Jong In ini memastikan jika dirinya baik-baik saja. “Tetapi aku tidak apa-apa. Aku terus memberitahu (Xiumin) Hyung kalau aku tidak apa-apa dan jangan trauma atas kejadian ini, tetapi kejadian itu mempengaruhi tariannya." Imbuhnya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio