Dreamland
>
Artis
>
Article

Bintangi Lebih dari 20 Iklan Sepanjang Tahun, Park Seo Joon Terpilih Jadi Model Paling Dicintai

21 Desember 2018 15:37 | 2481 hits

DREAMERS.ID - Korea Broadcast Advertising Corporation (KOBACO) pada 20 Desember mengungkapkan siapa saja model iklan yang paling dicintai publik Negeri Ginseng dalam setahun terakhir. Hasilnya, aktor Park Seo Joon berada di peringkat pertama dengan popularitasnya yang melesat di tahun 2018 ini.

Sepanjang tahun ini, Park Seo Joon memang banyak tampil di program dan drama populer seperti variety show tvN ‘Youn’s Kitchen 2’ dan drama tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’. Sejak Januari, ia juga muncul di lebih dari 20 iklan (TV, majalah/koran, dan online), dan itu semua hanya iklan yang sudah ditayangkan sejauh ini. Aktor 30 tahun ini telah menandatangani kontrak untuk sebuah iklan pakaian di Filipina serta aktif sebagai model global di Vietnam dan China.

Salah satu alasan yang disebut konsumen untuk popularitasnya adalah image-nya sebagai “pemuda yang sehat”. Melalui ‘Youn’s Kitchen 2’, Park Seo joon menunjukkan kematangannya dan berbagai daya tarik lainnya, sementara proyek lain seperti ‘Midnight Runners’, ‘Fight My Way’, dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ memantapkan statusnya sebagai aktor berbakat. Kualitasnya sebagai bintang ditafsirkan tak hanya kaum wanita tapi juga pria muda.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sumber dari industri periklanan menyatakan, “Kualitas spesial Park Seo Joon adalah gambar yang ramah dan sehat. Ini memainkan peran besar dalam menambah nilai merek. Dia aktif dalam lebih banyak cara daripada hanya di layar besar dan kecil, yang membuatnya menjadi salah satu pilihan teratas untuk iklan.”

Berikut adalah hasil Top 10 survei pasarnya:

1. Park Seo Joon (5,8 persen)
2. Kim Yuna (5,1 persen)
3. Gong Yoo (4,3 persen)
4. Park Bo Gum (4,3 persen)
5. Yoo Jae Suk (3,0 persen)
6. Suzy (2,5 persen)
7. IU (2,5 persen)
8. Won Bin (2,3 persen)
9. Jun Ji Hyun (2,3 persen)
10. Lee Seo Jin (2,2 persen)

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio