Dreamland
>
Artis
>
Article

Alami Cedera, Haechan Absen dari Seluruh Kegiatan Akhir Tahun NCT

20 Desember 2018 12:44 | 2938 hits

DREAMERS.ID - Musibah bisa menimpa siapa saja tanpa waktu yang diduga, seperti Haechan member NCT. Ia dikabarkan mengalami cedera hingga akhirnya harus absen dari seluruh kegiatan grupnya sampai tahun depan. Begini pernyataan resmi agensi.

SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan jika Haechan tidak dapat bergabung merampungkan jadwal kegiatan NCT sepanjang akhir tahun ini. Ia mengalami cedera di bagian kakinya ketika sedang latihan menari sehingga harus mendapatkan perawatan khusus.

“Haechan masuk rumah sakit karena kaki kanannya terkilir saat latihan. Diagnosa dari dokter menyatakan bahwa tulang keringnya retak, jadi dia harus memakai penyangga dan beristirahat. Sehingga Haechan tidak bisa berpartisipasi dalam semua jadwal pekerjaan NCT, termasuk acara akhir tahun,” jelasnya

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

Agensi memastikan Haechan akan fokus menjalani perawatan dan penyembuhan sesuai dengan rekomendasi dokter, agar bisa cepat pulih dan menyapa penggemarnya lagi.  Haechan sendiri diketahui sangat sibuk di tahun 2018 ini.

Setelah comeback besar-besaran bersama NCT 2018, idola K-Pop bersuara khas ini juga tergabung dalam grup NCT Dream, dan NCT 127. Belum lama, NCT 127 kembali merilis album baru dengan lagu andalan ‘Regular’ dan ‘Simon Says’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio