Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Angkat Bicara Soal Kondisi Seolhyun AOA yang Hampir Pingsan di Panggung

16 Desember 2018 21:00 | 1329 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group AOA yaitu Seolhyun belum lama ini dikabarkantelah dilarikan ke rumah sakit akibat hampir pingsan di tengah pertunjukkan bersama rekan segrupnya pada dalam sebuah acara yang digelar pada Sabtu, 15 Desember lalu.

Di tengah pertunjukkan saat menampilkan lagu ‘Like A Cat’, Seolhyun sempat menunjukkan gerakan yang kurang maksimal bahkan terlihat sulit melanjutkan penampilan. Ia juga sampai sedikit membungkuk dan memegang mulutnya seperi menahan muntah.

Karena kondisinya terlihat kian makin memburuk, Seolhyun pun segera dibawa turun dari panggung. AOA pun menyelesaikan penampilan mereka tanpa Seolhyun.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Meski kemarin Jimin telah menjelaskan jika tubuh Seolhyun memang sedang kurang fit, namun belum lama ini pihak FNC Entertainment turut angkat bicara terkait kondisi artisnya tersebut.  “Pada Sabtu saat penampilannya di Fortnite Korea Open 2018, Seolhyun merasa pusing karena asap dan bubuk mesiu yang ditembakkan yang digunakan di atas panggung,” tutur agensi.

“Dia dibawa ke rumah sakit segera setelah itu dan mendapatkan perawatan. Saat ini dia sedang istirahat di rumah. Kedepannya kita akan lebih hati-hati terhadap kesehatan member AOA. Kami minta maaf karena sudah menyebabkan rasa cemas,” imbuh agensi FNC Entertainment.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio