Dreamland
>
Film
>
Article

Junho dan Jung So Min Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Saeguk Komedi

13 Desember 2018 16:28 | 3717 hits

DREAMERS.ID - Ditengah rehatnya jadwal grup 2PM, Junho terus mendalami karir beraktingnya. Kini, ia sudah dikonfirmasi akan kembali menghiasi layar lebar dengan membintangi film terbaru bertema saeguk yang berjudul ‘Gibang Bachelor’ bersama dengan Jung So Min.

Dalam film tersebut, Junho didapuk untuk memerankan karakter utama pria bernama Heo Saek. Ini akan menjadi proyek drama saeguk pertamanya sejak terjun menjadi aktor. Heo Saek digambarkan sebagai pria yang memiliki pesona luar biasa dan bisa memikat hati banyak wanita.

Jung So Min akan berperan sebagai karakter utama bernama Hae Won, wanita kelas sosial atas yang memiliki pandangan progresif tentang masyarakat. Film ini merupakan reuni dua bintang film ‘Twenty’ tersebut, dan akan mengandung unsur komedi sehingga patut dinantikan.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Junho mengungkapkan jika ia memilih drama ini karena naskahnya sangat menyenangkan, dan karakter Heo Saek memiliki pesona berbeda dari karakter-karakter yang pernah dilihatnya. Jung So Min pun memiliki pandangan yang sama dan berjanji akan menunjukkan akting terbaiknya.

Proses syuting ‘Gibang Bachelor’ akan dimulai pada bulan ini, dan diperkirakan bisa tayang awal tahun depan. Sementara itu, film tersebut akan menjadi comeback layar lebar Junho sejak film ‘Memories of Sword’, sedangkan Jung So Min usai ‘Golden Slumber’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio