Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Puji Habis, Sutradara Film 'Swing Kids' Sebut D.O EXO Sebagai Aktor 'Extraordinary'

10 Desember 2018 15:37 | 2219 hits

DREAMERS.ID - Nama D.O EXO masuk dalam jajaran idola K-Pop yang sukses mengembangkan karirnya sebagai aktor. Tidak hanya sudah membintangi deretan judul, tetapi juga berbagai pujian yang ditujukan padanya termasuk dari sutradara film ‘Swing Kids’.

Pada sebuah sesi wawancara, sutradara Kang Hyung Chul bahkan sampai menyebut D.O mirip dengan Cha Tae Hyun. Aktor senior yang dikenal bisa memainkan peran apapun. Sang sutradara mengatakan, “Seorang aktor yang bisa membuat dialognya seperti dirinya sendiri itu sangat extraordinary (luar biasa)”.

Bekerja sama dengan D.O di film ‘Swing Kids’ pun membuatnya ingat saat sama-sama mengerjakan proyek ‘Scandal Makers’ dengan Cha Tae Hyun, “Dia bisa sangat tepat menyebutkan dialog seperti apa yang tertulis, tanpa salah satu pun. Dan semuanya yang dia katakan terdengar seperti improvisasi spontan”.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

“Dia membuat dialognya sendiri ketika sudah berbicara, dan itu keren. Do Kyung Soo melakukan hal yang sama persis,” papar Kang Hyung Chul.

Lebih lanjut, D.O juga dinilai bisa menghidupkan karakter Roh Ki Soo di ‘Swing Kids’ sesuai dengan ceritanya, “Aku ingin Roh Ki Soo kekanak-kanakan. Akan lebih baik jika ada yang bisa memerankan sisi kekanakkan dan ketulusan pria muda, dan D.O sangatlah cocok. Dia terlihat seperti anak muda, tapi ketika kau berbicara dengannya sebenarnya sangat dewasa”.

Sutradara Kang Hyung Chul sendiri bukan tipe yang menggaet aktor melihat dari karya sebelumnya tetapi harus bertemu langsung. Namun berbeda saat mengaudisi D.O, “Aku menonton web drama ‘Be Positive’, dan Kyung Soo berakting bagus sekali tanpa malu. Gaya bicaranya sangat baik”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio