Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

JTBC Bakal Remake Serial Televisi Populer AS 'Younger'

10 Desember 2018 15:20 | 1207 hits

DREAMERS.ID - JTBC siap kembali dengan drama remake terbaru. Kali ini, perusahaan penyiaran tersebut akan membuat versi Korea dari serial televisi populer asal Amerika Serikat Younger yang rencananya akan tayang pada 2020 mendatang.

‘Younger’ menceritakan kisah tentang seorang single mother berusia empat puluhan yang berpura-pura menjadi wanita yang lebih muda di usia dua puluhan untuk mendapatkan pekerjaan setelah perceraian yang tak terduga.

Serial televisi tersebut pertama kali tayang pada tahun 2015 dan telah menikmati lima musim sejak itu. Dalam serial AS, Hilary Duff memainkan peran editor buku bernama Kelsey. Acara ini dibuat oleh Darren Star, yang dikenal menggarap serial hits ‘Sex and the City’.

Baca juga: Deretan Drama Netflix 2021 yang Wajib Kamu Tonton (Part 1)

Seorang sumber dari JTBC menyatakan alasannya me-remake serial ini dengan mengatakan, “Kami telah membuat keputusan untuk membuat remake dari serial ini karena kami tertarik pada karakter wanita yang kuat dan alur cerita yang hebat.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memikat pemirsa dengan membuat remake Korea yang bagus dan juga mencerminkan kehidupan mayarakat saat ini di Korea,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio