Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bareng Onew SHINee, Aktor Kim Min Suk Juga Resmi Masuk Wajib Militer

10 Desember 2018 11:06 | 937 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (10/12), dunia hiburan Korea Selatan untuk sementara harus kehilangan dua sosok yang berpengaruh di ranahnya masing-masing. Berbarengan dengan Onew SHINee, Kim Min Suk juga resmi masuk wajib militer hari ini.

Aktor yang populer sejak ikut berperan di drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ ini mengumumkan jadwal wajib militernya secara mendadak. Sama seperti Onew yang menjadi lawan mainnya di drama tersebut, Kim Min Suk juga tidak membocorkan lokasi dan waktu pasti wamilnya.

Ia ingin memulai masa wajib militernya dengan tenang tanpa keramaian. Cowok kelahiran 1990 ini akan bertugas sebagai tentara aktif kurang lebih selama 1 tahun 9 bulan, setelah menerima pelatihan dasar militer di tempat yang dirahasiakan selama empat minggu.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Kim Min Suk sendiri sudah menyelesaikan seluruh jadwal pekerjaannya, terakhir ia muncul di layar kaca pada drama spesial di tvN ‘Drama Stage: Withdrawal Person’ yang tayang 1 Desember kemarin. Nantinya, ia masih akan menyapa penggemar lewat proyek akting berjudul 'Clowns' dan 'Perfect Man'.

Sebelum masuk wajib militer, Kim Min Suk memilih untuk beristirahat dan menghabiskan waktu dengan orang terdekat. Ia pun menyempatkan diri untuk melakukan reuni dengan para pemain drama ‘Doctors’, seperti Park Shin Hye, Lee Sung Kyung, dan para produser.

Come back safely, Kim Min Suk!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio