Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yamaha: X-Ride Gampang Dimodifikasi

04 April 2013 16:15 | 4312 hits

Produk terbaru dari Yamaha Indonesia, X-Ride tergolong berani karena menjadikan motor skutik yang bisa diajak untuk off-road bagi konsumen tanah air. Tak hanya itu, menurut Yamaha, X-ride juga motor yang gampang dikotak-katik atau dimodifikasi.

“Motor ini (X-Ride) itu siap dimodifikasi apapun tergantung selera Anda masing-masing,” ungkap Eko Prabowo selaku General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau Yamaha X-Ride ini sangat cocok untuk konsumen yang memiliki jiwa berpetualang. Bahkan kalau kamu hendak mengubah gaya motor tersebut, X-Ride dengan mudah memenuhi imajinasi dan kreativitas pemiliknya.

Baca juga: Soal Vinales dan Rossi, Bos Yamaha: Mereka Punya Peluang Sama untuk Menang

“Elo suka sliding-sliding di aspal elo bisa jadiin supermoto, main-main di lumpur juga bisa. Pokoknya mau dimodif apa aja bisa,” tutur Eko.

Selain itu, X-Ride memang dikhususkan untuk pria yang berumur 17 hingga 25 tahun dan memiliki jiwa petualang  yang tinggi. meski demikian, X-Ride bukan ditujukan untuk para pria kok, pasalnya wanita yang suka bertualang juga pas jika menggunakan motor ini.

“Motor ini memang untuk cowok banget tapi buat cewek juga bisa, tapi cewek yang ke cowok-cowokan,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio