Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rossi Ingin Kembali Naik Podium

04 April 2013 15:14 | 1793 hits

Menjelang ajang balapan Moto GP yang segera digelar di Qatar, Juara dunia tujuh kali, Valentino Rossi mempunyai target besar dari seri perdana yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/4) mendatang. Rossi pun berharap bisa kembali naik keatas podium.

Pada musim 2013 ini, Rossi telah memutuskan bergabung kembali ke Yamaha setelah dua tahun mengecewakan bersama Ducati. Rider asal Italia ini hanya bisa naik podium sebanyak tiga kali. Dimana ketiganya tak pernah menduduki peringkat pertama.

Kepulangannya ke Yamaha membuat Rossi kembali bernafsu menaiki podium. Catatan bagus diperolehnya ketika menjalani sesi uji coba resmi di Sirkuit Jerez, Spanyol pada hari kedua beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Ketika itu, dia menyatatkan waktu tercepat dengan torehan waktu satu menit 39,525 detik. Rossi juga mengungguli rekannya di tim Yahama Factory, Jorge Lorenzo. Dengan melihat hasil bagus itu, pebalap yang kini berusia 34 tahun optimis bisa kembali naik podium lagi.

“Saya senang sekali dengan hasil yang diraih di Jerez. Saya bisa memacu motor dengan kecepatan maksimal. Yamaha mempunyai motor yang kompetitif untuk mengejar ambisi saya kembali naik podium,” ungkap Rossi seperi dilansir dari Crash.

“Saya yakin balapan di GP Qatar akab berjalan seru. Sirkuit itu selalu menyulitkan untukku, tapi saya yakin bisa mendapatkan hasil bagus. Tujuannku di Qatar bisa kembali naik podium,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio