Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Raih Dua Digit, Rating Drama SBS 'The Last Empress' Geser Posisi tvN 'Encounter'

07 Desember 2018 12:43 | 2440 hits

DREAMERS.ID - Akhir tahun banyak drama Korea terbaru dengan cerita yang seru, diantaranya adalah ‘The Last Empress’ dan ‘Encounter’. Dua drama tersebut bersaing ketat di slot tayang Rabu-Kamis dengan perbedaan angka rating yang tipis.

Dari penayangan episode kedua, drama ‘Encounter’ sudah langsung menembus rating 10 persen. Namun di episode ketiga sedikit turun ke angka 9,3 persen, tetapi masih berada di peringkat satu mengungguli ‘The Last Empress’, ‘Children of Nobody’, ‘Feel Good to Die’, ‘God’s Quiz: Reboot’ dan ‘Love Alert’.

Dalam penayangan episode terbarunya yang ke 11-12 pada Kamis (06/12), drama ‘The Last Empress’ berhasil menembus rating 10,5 persen dan langsung menjadi drama nomor satu pada malam itu. Sedangkan ‘Encounter’ harus puas berada di angka yang sama yaitu 9,3 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)

Sedikit spoiler, konflik yang disajikan episode terbaru ‘The Last Empress’ semakin menegangkan setelah pernikahan Jang Nara dan Shin Sung Rok, aksi Lee Elijah demi menguasai kerajaan, serta identitas lama Choi Jin Hyuk yang diketahui oleh orang suruhan Min Yu Ra.

Sementara di episode terbaru drama ‘Encounter’, Park Bo Gum mulai terang-terangan kepada Song Hye Kyo tentang perasaannya. Namun di sisi lain, hubungan mereka menghadapi banyak tantangan, terutama dari mantan mertua dan ibu karakter yang diperankan Song Hye Kyo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio