Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ayah Terlibat Penipuan, Tiffany SNSD Ngaku Dapat Ancaman Orang Tak Dikenal

06 Desember 2018 17:18 | 1312 hits

DREAMERS.ID - Isu seputar kasus penipuan yang melibatkan sejumlah orang tua selebriti Korea kini sedang menjadi pembicaraan hangat. Banyak orang yang mulai membongkarnya meski kasus itu sudah lama berlalu, salah satunya yang dilakukan oleh ayah Tiffany SNSD.

Sang ayah dituduh melakukan penipuan kepada seseorang yang ditemui di Manila, Filipina. Ayahnya disebut meminjam uang sejumlah 35 juta won atau lebih dari 454 juta rupiah, dan tidak pernah mengembalikannya. Selain itu, ia mengklaim akan mengambil alih lapangan golf demi meminjam uang, dan mengancam untuk bungkam setiap ditagih.

Melalui Transparent Artist selaku agensi yang menaunginya saat ini, Tiffany mengatakan akibat kasus penipuan itu dirinya sempat menerima ancaman, “Sebenarnya, aku mengalami masa kecil yang sulit karena berbagai masalah ayahku. Bahkan setelah debut, aku diancam oleh orang yang kenal ayahku karena utang, yang mana aku tidak mengetahuinya”.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

“Terlebih lagi, aku ditekan oleh ayahku sendiri untuk membayar hutangnya. Karena aku pikir itu masalah keluarga, jadi aku bertanggung jawab atas masalah keuangan berkali-kali. Aku juga selalu takut menimbulkan masalah kepada member (SNSD) dan orang sekitarku”.

Ia kemudian mengungkapkan sudah tujuh tahun putus kontak dengan sang ayah, “Karena aku sudah tidak tahan, aku putus komunikasi dengan ayahku, dan kami putuskan untuk hidup terpisah. Sudah tujuh tahun sejak terakhir aku berkomunikasi dengannya”.

Meski bukan keputusan yang mudah untuk membeberkan masalah keluarga, namun Tiffany meminta maaf atas masalah yang diperbuat oleh ayahnya, “Aku putuskan untuk menulis surat sebagai permintaan maaf kepada semua yang tersakiti oleh ayahku dan situasi ini. Sekali lagi, aku dengan tulus minta maaf atas kontroversi ini”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio