Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Keluar Wajib Militer, Jung Il Woo Langsung Siap Main Drama Baru

30 November 2018 17:40 | 2110 hits

DREAMERS.ID - Setelah lebih kurang menjalani kewajiban sebagai warga Korea Selatan selama dua tahun, aktor Jung Il Woo akhirnya resmi bebas tugas wajib militer. Menurut agensinya, HB Entertainment, sang aktor keluar dari militer pada 30 November pukul 12 siang waktu Korea.

Jung Il Woo masuk militer pada 7 Desember 2016 lalu. Sebelumnya, ia dinyatakan akan menjalani tugas sebagai pekerja layanan publik karena pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2006 yang membuatnya mengalami cedera serius di bagian penrgelangan tangan, pinggul dan banyak lagi.

Meskipun aktor 31 tahun ini didiagnosa dengan aneurisma otak, namun ia tetap memenuhi tugas militernya tanpa meminta untuk melakukan pemeriksaan ulang.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Jung Il Woo berencana untuk segera kembali ke layar kaca. Ia sudah di-casting untuk berperan dalam drama sejarah berjudul ‘Haechi’, sebuah drama fiksi sageuk yang terinspirasi oleh mitos Haechi, seorang penjaga keadilan.

Drama ini menceritakan kisah seorang pangeran dengan seorang ubu biasa yang bekerja sama dengan sekelompok orang yang dianggap tidak baik untuk merebut tahtanya. Jung Il Woo berperan sebagai Pangeran Yeoning. Drama yang juga dibintangi Go Ara dan Kwon Yool ini dijadwalkan tayang perdana pada Februari tahun depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio