Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans yang Berikan Wonyoung IZ*ONE Sejumlah Uang Akhinya Minta Maaf

30 November 2018 10:16 | 2470 hits

DREAMERS.ID - Belum lama ini seorang penggemar dari group rookie IZ*ONE membuat sebuah kehebohan. Penggemar laki-laki tersebut diketahui memberikan sejumlah uang kepada salah satu idolanya, Wonyoung. Tak hanya uang, fans tersebut juga memberi center IZ*ONE tersebut sederet benda mewah.

Kabar pemberian uang dan barang mewah ke Wonyoung pun dengan cepat menjadi perbincangan hingga terdengar ke pihak agensi. Setelah beberapa hari, akhirnya fans tersebut meminta maaf. Usut punya usut, diketahui jika niat fans tersebut memberikan sejumlah uang dan barang mewah adalah karena IZ*ONE masih merupakan grup idola rookie.

Fans yang diketahui merupakan salah satu creator aplikasi Kakao Talk ini mengaku jika IZ*ONE adalah idola pertamanya. Dan karena pelantun ‘La Vien En Rose’ tersebut baru debut, fans tersebut mengira jika gaji mereka masih kecil. Itulah sebabnya ia memberikan sejumlah uang dan barang-barang mewah.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Diketahui jika fans tersebut memberikan uang tunai sejumlah 1.000.000 Won dalam sebuah amplop, satu iPhone XS Max 512gb beserta box dengan fanart Jang Wonyoung, Airpod, surat dan beberapa hadiah lainnya. Namun, pihak agensi IZ*ONE sendiri telah menyatakan jika mereka melarang fans memberikan hadiah mewah kepada artis asuhannya tersebut.

Atas kejadian ini, fans itu pun meminta maaf. Ia juga menyatakan akan menerima kembali uang yang telah diberikan dan akan menyumbangkan ke pihak yang membutuhkan atas nama Jang Wonyoung. Fana tersebut juga berjanji akan terus mendukung Wonyoung serta IZ*ONE.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio