Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gelandang Madrid Impikan Tropi ke-10 Champions

03 April 2013 19:40 | 1239 hits

Real Madrid merupakan klub raksasa yang sering membawa pulang tropi Liga Champions. Gelandang Real Madrid, Sami Khedira pun bermimpi bisa membawa Los Blancos meraih La Decima atau tropi kesepuluh pada ajang Liga Champions.

Sejauh ini, Los Galacticos sudah menjuarai Liga Champions sebanyak sembilan kali. Kini semua pemain berhasrat besar untuk membawa gelar kesepuluhnya, termasuk Sami Khedira.

Klub asal ibukota Spanyol itu kini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan melawan Galatasaray pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (4/4/2013) dinihari WIB.

Untuk mewujudkan ambisinya, Asisten pelatih, Aitor Karanka memerintah agar Galatasaray tidak memasukan gol di Stadion Santiago Barnabeu. Baginya perintah Karanka ini tidak akan menjadi beban berat.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Perintah Karanka akan menjadi motivasi bagi saya. Madrid akan memberikan tekanan, kami tidak akan membiarkan Galatasaray mencuri gol di sini. Kami melakukan hal itu karena menginginkan trofi kesepuluh,” tuturnya seperti dilansir dari Football Espana.

Di pertandingan nanti, Khedira mempunyai tugas untuk menjaga keseimbangan antara memperkuat pertahanan dan mengatur ritme serangan.

“Kami memiliki Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain untuk memberi tekanan kepada pertahanan mereka. Tapi kami juga tidak boleh lengah dengan pertahanan. Madrid harus fokus saat menekan dan bertahan,” terang gelandang asal Jerman tersebut.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio