Dreamland
>
Artis
>
Article

Tom Hardy Aktor Anyar 'Venom' Dapat 'Notice' dan Penghargaan Bergengsi dari Kerajaan Inggris!

21 November 2018 15:42 | 1256 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Tom Hardy menerima penghargaan khusus dari Kerajaan Inggris. Penghargaan itu diberikan atas rekam jejak Hardy di dunia peran dan layar lebar.

Lewat akting, selama ini Hardy dikenal tampil bersinar di sejumlah film di antaranya 'The Dark Knight Rises', 'Mad Max: Fury Road' dan 'Inception'. Yang teranyar ia memerankan monster 'Venom' dari semesta Spider-Man.

Sebelumnya Tom Hardy juga masuk dalam nominasi Oscar, salah satu pencapaiannya yang bergengsi lewat perannya dalam 'The Revenant' 2016 lalu bersama Leonardo DiCaprio.

Baca juga: Tom Hardy Dirumorkan Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

Sementara itu, Kerajaan Inggris bukanlah hal yang asing bagi Tom Hardy. Secara pribadi ia adalah salah satu teman baik Pangeran William dan Harry. Dia bahkan terlihat di pernikahan Pangeran Harry ke Meghan Markle awal tahun ini.

Penghargaan yang diterima Hardy dari Kerajaan Inggris adalah CBE Awards yang berarti 'Commander of the Most Excellent Order of the British Empire'. Penghargaan ini diberikan kepada mereka oleh Ratu Inggris yang menonjol dalam berbagai hal termasuk bidang peran dan akting.

Pasti jadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Tom hardy mendapat 'notice' dari Ratu Inggris dan mendapat penghargaan tersebut. Congratulations, Tom Hardy!

(nou)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio