Dreamland
>
Artis
>
Article

Bangga! Lagu 'Overdose' Agnez Mo Tembus Dua Chart di Billboard

21 November 2018 12:18 | 1746 hits

DREAMERS.ID - Single duet Agnez Mo dan Chris Brown berjudul 'Overdose' berhasil menembus dua chart atau tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.

Dikutip dari laman Billboard, 'Overdose' bertengger di posisi 36 di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay. Sementara untuk Top 40 Rhythmic Songs, singel Agnez itu berada di urutan 38.

"Thanks @billboard ! Just got notified by my team that OVERDOSE just entered another chart on Billboard “Rhythmic Songs”," tulis Agnez dalam akun Instagram-nya, @agnezmo, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/11/2018).


Image source: instagram.com/@agnezmo

"And the R&B/Hiphop airplay went up 7 numbers to #36. thanks for all ur support! I love ?u!" tambahnya.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Berdasarkan data Billboard, 'Overdose'  kali pertama menduduki peringkat 43 di R&B/Hip-Hop Airplay. Sepekan terakhir terhitung dari 12 November hingga saat ini, singel tersebut merangkak naik ke posisi 36.

R&B/Hip-Hop Airplay merangkum 50 lagu yang paling diminati pendengar saat diputar di jaringan radio di AS. Sementara, untuk tangga lagu Rhythmic Songs, 'Overdose'  masih menjadi pendatang baru.

Chart ini berisi 40 teratas yang diputar di stasiun radio yang memutar lagu-lagu bergenre R&B/hip-hop, rhythmic pop, dan beberapa lagu dance. Video klip "Overdose" sendiri dirilis pada 13 September 2018 lalu dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 10 juta kali.

(nou)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio