Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rossi Tak Sabar Jalani Balapan di Formula 1

03 April 2013 15:10 | 1321 hits

Ajang balapan Formula 1 merupakan ajang balapan paling bergengsi di dunia, karena itulah pembalap cadangan Caterham, Alexander Rossi mengaku tak sabar untuk balapan pada debut keduanya di Formula 1. Kabarnya ia akan turun pada bulan ini pada GP Bahrain.

Sebelumnya Rossi pernah balapan untuk Formula 1. Dirinya terakhir kali balapan di ajang ini pada tahun lalu. Saat itu dirinya menggantikan posisi Heikki Kovalainen dalam latihan pertama di GP Spanyol.

Pebalap asal Amerika Serikat itu kini akan kembali merasakan panasnya lintasan balap F1. Dia diberi kesempatan oleh timnya untuk menggantikan posisi Giedo van der Garde pada sesi latihan pertama di Bahrain.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

“Saya bahagia sekali menggantikan posisi Garde. Itu merupakan kesempatan saya untuk duduk di belakang kemudi mobil,” tutur Rossi seperti dilansir dari ESPN.

“Saya mengenal lintasan di Bahrain. Saya pernah balapan di GP2 selama 90 menit. Namun itu sangat berkesan buat saya,” sambung pebalap berusia 21 tahun tersebut.

 “Fokus utama saya yakni melaksanakan misi dari tim,” jelas Rossi. “Balapan itu berbicara mengenai kecepatan. Saya akan berlaku adil untuk melakukan pekerjaan tim dan ambisi saya menjadi pebalap utama,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio