Dreamland
>
Artis
>
Article

Konfirmasi Status Jinyoung dan Baro, Agensi Umumkan B1A4 Resmi Dinaungi 3 Member

20 November 2018 16:00 | 1721 hits

DREAMERS.ID - WM Entertainment belum lama ini akhirnya mengabarkan kepastian dari status salah satu grup idola naungan mereka, B1A4. Setelah lama bungkam, akhirnya pihak agensi resmi mengumumkan tentang status dua mantan artis naungannya, Jinyoung dan Baro.

Sebelumnya, memang telah diumumkan jika Jinyoung dan Baro telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak mereka di WM Entertainment usai kontrak mereka habis pada tanggal 30 Juni lalu. Keduanya pun diketahui telah menandatangi kontrak dengan agensi baru dan akan melanjutkan karir sebagai aktor.

Kini, WM Entertainment mengkonfirmasi jika Jinyoung dan Baro telah resmi bukan bagian dari B1A4. Selanjutnya, agensi yang menaungi girl group Oh My Girl ini juga mengumumkan bahwa tiga member yang tersisa yaitu CNU, Sandeul dan Gongchan akan terus melanjutkan aktivitas sebagai B1A4.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Walau begitu, WM Entertainment juga menyatakan bahwa mereka tidak membantah  tentangkemungkinan grup B1A4 akan kembali melakukan reuni sebagai lima personel di masa mendatang.

Sementara itu, Jinyoung sendiri diketahui saat ini telah menandatangani kontrak dengan LINK8 Entertainment, sedangkan Baro fokus dengan karir aktingnya di bawah naungan agensi HODU&U Entertainment.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio