Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Gelar Konser Besar, Psy Gaet 2 Rekannya di YG Entertainment
03 April 2013 14:00 | 1528 hits

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan single terbarunya setelah Gangnam Style yang berjudul Gentleman, kini Psy disibukkan dengan persiapan konser besarnya yang akan digelar pada 13 April mendatang di Seoul World Cup Stadium di mana Psy akan membawakan single terbarunya tersebut untuk yang pertama kalinya.

Konser ini dipastikan akan semakin meriah setelah Psy juga  dikonfirmasi akan menggaet rekan satu agensinya di YG Entertainment, yaitu leader Big Bang, G-Dragon dan juga sang rookie monster, Lee Hi. Dalam konser yang bertajuk ‘Happening’ tersebut, G-Dragon akan membawakan single terbarunya Michi GO.

Baca juga: PSY Hingga Penulis dan Aktor 'Pachinko' Berikan Dukungan untuk Suga BTS

Sementara itu Lee Hi akan menebar kemampuan vokal soulful nya lewat lagu-lagu yang masih belum ditentukan. “Aku sangat berterima kasih bahwa senior-senior ku memberikanku banyak kesempatan untuk bisa tampil bersama mereka sejak aku bergabung di YG Entertainment. Aku sangat bahagia telah bergabung di YG Family. Aku selalu ingin tampil di atas panggung bersama Psy oppa (kakak) dan karena aku telah diberi kesempatan, maka aku akan melakukan yang terbaik mempersiapkan semuanya.” Ungkap perasaan bahagia Lee Hi, dilansir Allkpop.

Sebelumnya, Lee Hi juga diminta oleh G-Dragon untuk berkolaborasi bersama di tur konser dunia perdana nya yang bertajuk World Tour G-Dragon 2013 One of a Kind. Wah, ada yang iri dengan Lee Hi, Dreamers?^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio