Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Terus Naik, 'Where Stars Land' dan 'The Beauty Inside' Bersaing Ketat Jadi Drama Favorit

14 November 2018 14:00 | 3141 hits

DREAMERS.ID - Banyak drama bagus yang tayang di bulan November ini yang tentunya menjadi favorit para penikmat K-Drama dan persaingan yang ketat untuk perolehan rating penonton pun tak bisa dihindari.

Drama SBS ‘Where Stars Land’ khususnya terus menjadi penantang terkuat di antara drama yang mengisi slot hari Senin dan Selasa. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Where Stars Land’ yang tayang 13 November kemarin memperoleh rating 7,7 dan 9,3 persen, di mana puncaknya mencapai 10,8 persen.

Perolehan rating penonton tersebut mengalami kenaikan dari episode yang tayang 12 November, dan menjadikan ‘Where Stars Land’, drama yang dibintangi Lee Je Hoon dan Choi Soo Bin ini menempati peringat pertama rating tertinggi di antara drama Senin-Selasa lainnya.

Baca juga: Reaksi Kocak Netizen Atas Putusnya Asmara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Pakai Meme Song Joong Ki

Sementara drama KBS ‘Matrimonial Chaos’ berada di posisi kedua di mana episode yang tayang 13 November mendapat rating 3,3 dan 4,1 persen. Di posisi ketiga ada drama MBC ‘Bad Papa’ dengan rating 2,3 dan 2,9 persen.

Berbeda dengan drama yang tayang di tiga stasiun televisi publik tersebut, drama yang tayang di saluran kabel memiliki agregasi yang agak berbeda. JTBC ‘The Beauty Inside’ kembali mencatat rating tertingginya dengan 5,3 persen, yang mengalami peningkatan dari episode sebelumnya yang mendapt rating 4,7 persen.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio