Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sempat Rumor Viral Tak Dipercaya, Ryan Reynolds Resmi Suarakan Pikachu di Film Live Action Terbaru!

13 November 2018 16:21 | 1091 hits

DREAMERS.ID - Aktor Ryan Reynolds akan membintangi film 'Detective Pikachu' live-action sebagai Pikachu. Peran Reynolds dilaporkan menjadi tokoh Pikachu yang dibuat 'motion-capture in nature'.

Reynolds akan bersanding bersama aktor Justice Smith (The Get Down, Jurassic World: Fallen Kingdom) dan Kathryn Newton (Big Little Lies, Halt and Catch Fire) di 'Detective Pikachu'.

Smith memainkan putra dari seorang pria yang diculik, sementara Newton memainkan karakter jurnalis yang berani. Keduanya akan bekerja sama dengan ‘Pikachu’ Reynolds untuk melacak ayah dari karakter Smith.

'Detective Pikachu' sedang dalam produksi di studio Legendary. Proyek ini diumumkan pada tahun 2016 dan didasarkan pada game Nintendo 3DS Great 'Detective Pikachu'.

Permainan itu menggambarkan Pikachu yang aktif dalam memecahkan kejahatan yang bekerja sama dengan mitra manusia untuk membantu sesama Pokémon yang membutuhkan.

Naskah untuk 'Detective Pikachu' sedang ditulis oleh pencipta kartun seri 'Gravity Falls' yaitu Alex Hirsch, dan Nicole Perlman yang menulis 'The Guardians of the Galaxy' dan juga yang sedang berjalan 'Captain Marvel'. Lalu untuk sutradara nya dipercayakan kepada Rob Letterman.

(nou)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio