Dreamland
>
Film
>
Article

Seriusnya Lee Jong Suk, Lee Na Young, dan Pemain 'Romance Supplement' di Sesi Diskusi Naskah

13 November 2018 14:24 | 1912 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Romance Supplement (judul terjemahan) baru saja merilis foto-foto para pemain saat menghadisi pembacaan naskah pertama. Dikatakan bahwa drama ini menjadi salah satu yang paling dinantikan penayangannya di tahun depan.

‘Romance Supplement’ merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan kisah hangat tentang orang-orang yang bekerja di perusahaan penerbitan dan pembuatan buku. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya telah menggarap drama OCN ‘Life on Mars’ dan tvN ‘Good Wife’, sementara naskahnya ditulis oleh Jung Hyun Jung. Keduanya pernah bekerja sama dalam drama tvN ‘I Need Romance’.

Drama ini diperankan oleh deretan aktris dan aktor ternama termasuk Lee Na Young yang kembali setelah sembilan tahun vakum dan Lee Jong Suk yang akan membintangi drama komedi romantis pertamanya.

Para pemain, sutradara, dan penulis berkumpul untuk sesi diskusi naskah pada 26 Oktober lalu dan mulai membangun chemistry. Dikatakan bahwa mereka menunjukkan kerja tim yang luar biasa sejak awal pembacan naskah. Dialog yang realistis dan cerdas serta akting yang mengesankan dari para pemain berhasil membuat ruangan penuh tawa.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Na Young dan Lee Jong Suk membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik dalam bisnis ini dan menciptakan sinergi yang sangat baik sebagai pemain utama. Lee Na Young berubah menjadi karakter yang berpendidikan tinggi bernama Kang Dan Yi. Dengan aktingnya yang unik dan mendetail, ia memperkuat pesona karakternya yang penuh percaya diri dan menyenangkan.

Lee Jong Suk juga membuat semua orang kagum dengan perannya sebagai Cha Eun Ho. Karakternya dijuluki sebagai ‘idola dunia sastra’, seorang penulis jenius dan editor termuda di perusahaan penerbitan yang membuat hati berdebar dengan sikap sinis dan ketampanannya.

Karakter pendukung lain yang ada di perusahaan penerbitan Gyeoru termasuk pembuat konten dan pimpinan editor Song Hae Rin (Jung Yoo Jin), Ji Seo Joon (Wi Ha Joon) yang menarik namun lugas, dan CEO Kim Jae Min (Kim Tae Woo).

Ada juga karakter Go Yoo Sun (Kim Yoo Mi), seorang direktur yang dingin dan karismatik, ibu pekerja yang realistik Seo Young Ah (Kim Sun Young), editor veteran yang bergairah Bong Ji Hong (Jo Han Chul), rookie Park Hoon (Kang Ki Dong) yang percaya menjadi orang yang tepat di tempat yang tepat, dan rookie Oh Ji Yool (Park Kyu Young) yang kekanak-kanakan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio