Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pasangan Lansia Ini Sudah 23 Tahun Makan di McDonalds Namun Mengklaim Buat Langsing dan Bugar!

12 November 2018 16:43 | 1982 hits

DREAMERS.ID - Ada pasangan lansia yang mengklaim makan fast food tiap hari bikin mereka langsing dan bugar. Bahkan mereka sudah melakukannya selama 23 tahun makan di gerai McDonalds.

Kebiasaan makan fast food umum dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan, mulai dari pemicu penyakit jantung hingga obesitas. Tapi hal berbeda dialami pasangan lansia asal Inggris, Tom Jones dan Pauline.

Keduanya kini berusia 83 tahun dan 82 tahun. Dilansir dari The Sun (11/11), mereka bercerita sudah 23 tahun terakhir hanya makan fast food yaitu McDonald's (McD). Gerai yang dipilih berlokasi di Southgate Street, Bath. Jaraknya sekitar 4 km dari rumah kakek dan nenek ini.


Image source: detik.com

Jones dan Pauline pilih berjalan kaki ke sana setiap hari. "Kami muncul untuk minum kopi sekitar pukul 8.30 pagi dan berkeliling di sekitar gerai. Sekitar jam 10-an kami kembali untuk menikmati apa yang kami sebut camilan," tutur Pauline.

Tom melanjutkan, "Kami datang ke sini 7 hari dalam seminggu, setiap hari. Selain ketika kita berlibur, kita tidak melewatkan satu hari pun (ke McD) dalam 23 tahun terakhir.”

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

Lalu menu pilihannya adalah Big Mac, sementara Pauline memilih menu berbeda tiap hari tergantung moodnya. Selain menikmati makanan, Pauline senang tiap hari ke McD karena keramahan stafnya.

"Stafnya sangat membantu, kami bahkan merasa seperti bagian dari bangunan gerai, bagian dari furnitur. Kami selalu merasa mereka tahu siapa kita dan mereka sangat baik," cerita Pauline yang menganggap gerai McD ini adalah rumah keduanya.


Image source: detik.com

Tom juga berkomentar soal persepsi negatif banyak orang terhadap menu fast food. "Saya hanya ingin mengatakan semua omong kosong tentang McD membuatmu gemuk adalah sampah. Lihatlah kami," kata Tom. Meski begitu Tom menekankan mereka tetap langsing dan bugar di usia 80 tahunan karena juga berolahraga tiap hari.

Paul Pearson, pemilik McD di Southgate Street bahkan mengundang Tom dan Pauline ke pesta ulang tahun gerai miliknya yang ke-35. "Saya selalu menyukai (kota) Bath dan saya selalu punya kaki di kota ini. Ini adalah kehormatan besar untuk memiliki franchise di sini," pungkas Paul.

(nou)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio