Dreamland
>
Artis
>
Article

Junsu JYJ Resmi Selesai Wajib Militer, #Welcome_back_XIA

05 November 2018 12:00 | 2132 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa sudah hampir dua tahun, Junsu JYJ rehat dari dunia hiburan dan menjalani pengabdian pada negaranya dengan wajib militer sebagai polisi. Kini menjelang akhir tahun, ia pun sudah resmi bebas tugas per 5 November 2018.

Pada Senin (05/11) ini, ratusan penggemar dan awak media sudah menunggu kehadirannya di depan Kantor Polisi Suwon Nambu, Provinsi Gyeonggi. Junsu pun keluar masih mengenakan seragam biru menyapa semuanya dengan senyum lebar, "Satu tahun sembilan bulan bisa jadi waktu yang pendek atau panjang. Selama itu menjadi waktu ku belajar dan berkembang," ujarnya.

Meski masa tugasnya sudah berakhir, pelantun lagu hits 'Tarantallegra' ini berjanji akan tetap membantu orang sesuai dengan pengalamannya, "Selama bertugas sebagai polisi, aku merasakan banyak hal dengan memperhatikan kerja polisi sesungguhnya di lapangan. Aku akan berusaha menjadi orang yang lebih baik membantu masyarakat setelah bebas tugas".

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Ia juga membagikan pengalaman menariknya selama bertugas, salah satunya saat tampil dihadapan Presiden Moon Jae In, "Itu pengalaman yang tidak biasa bahkan jika kau tidak masuk wajib militer, jadi aku pikir tampil dihadapan dan disemangati oleh Presiden Moon Jae In menjadi pengalaman paling berkesan bagiku".

Junsu pun berencana untuk segera menyapa penggemar dengan karya baru, baik solo maupun bersama dengan JYJ. Ia sudah dijadwalkan menggelar sesi tanda tangan atau fansign pada 7 November mendatang, serta ditawari bermain di musikal 'Elisabeth' bersama dengan Park Hyungsik dan Leo VIXX.

Congratulations, Junsu oppa!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio