Dreamland
>
Artis
>
Article

Suzy Donasi Miliaran Rupiah untuk Rayakan Hari Ulang Tahunnya

21 Oktober 2018 22:08 | 2925 hits

DREAMERS.ID - Banyak cara yang dilakukan selebriti untuk merayakakan ulang tahun mereka, dan Suzy pun memilih untuk merayakan hari spesialnya itu dengan cara yang lebih bermakna. Dibandingkan mengadakan pesta yang meriah, artis cantik ini melakukan kegiatan amal.

Organisasi non-profit Life Share Association mengungkapkan bahwa Suzy telah memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar 1,3 miliar rupiah) untuk ulang tahunnya pada 10 Oktober lalu. Donasi ini akan digunakan untuk pengobatan kanker pediatrik dan pasien leukimia.

Seorang perwakilan dari Life Share Association mengatakan, “Seperti yang sudah dilakukannya tahun lalu, Suzy memberi 100 juta won (tahun ini). Kami berterima kasih kepada Suzy karena memimpin kampanye untuk menciptakan masyarakat yang sehat dengan masa depan yang cerah.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Perwakilan tersebut juga menegaskan, “Kami berencana untuk menggunakan dana yang disumbangkannya untuk menutupi biaya perawatan kanker pediatrik dan pasien leukimia.” Mantan member girl group miss A ini sebelumnya telah menunjukkan ketertarikan yang besar dalam membantu pasien yang menderita kanker pediatrik dan penyakit yang tidak dapat disembuhkan lainnya.

Suzy juga sudah menunjukkan dukungan untuk kegiatan amal lainnya. Awal tahun ini, ia memberikan sumbangan untuk sebuah yayasan bagi para ibu tunggal serta dana untuk mendukung perbaikan pendidikan dan lingkungan di Vietnam dan Laos.

Penyanyi yang kini aktif sebagai seorang aktris ini tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru ‘Vagabond’. Dalam proyek layar kaca ini aia akan kembali beradu akting dengan aktor Lee Seung Gi, lawan mainnya saat membintangi ‘Gu Family Book’ tahun 2013 lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio