Dreamland
>
Artis
>
Article

Minhwan Gelar Pesta Pernikahan, Member FT Island Sumbang Lagu Hingga Menangis Tersedu

19 Oktober 2018 19:55 | 4082 hits

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi pacaran pada September 2017 lalu, Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM rupanya langsung mendaftarkan pernikahan awal tahun ini. Disusul kelahiran anak pertama, kini mereka baru saja menggelar pesta pernikahannya.

Pada Jumat (19/10), pasangan muda itu akhirnya menyelenggarakan pesta pernikahan secara tertutup, yang hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat. Serta tidak ada pula sesi jumpa pers untuk media. Dari video dan foto yang beredar, acara dibagi menjadi dua sesi yaitu modern dan tradisional.

Yulhee tampak cantik mengenakan gaun putih maupun berdandan ala pengantin tradisional, begitu pula dengan Minhwan yang tampan nan gagah memakai setelan jas hitam dan hanbok.

Dalam acara tersebut, member FT Island yang datang tak kuasa menahan air mata melepas masa lajang anggota termudanya itu. Jaejin menyumbangkan sebuah lagu, sementara Jonghoon tampak menitikan air mata sambil melihat Minhwan dan Yulhee di altar pernikahan.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Foto kebahagiaan mereka pun dibagikan ke media sosial oleh Jonghoon sang leader dan Jaejin. Mereka juga mengaku telah menangis sepanjang prosesi pernikahan. Meski begitu, tetap mendoakan yang terbaik bagi perjalanan hidup baru Minhwan sebagai suami-istri dan orangtua.

Seperti yang diketahui, Minhwan dan Yulhee telah dikaruniai seorang putra bernama Jaeyul pada bulan Mei kemarin. Mereka kerap membagikan momen lucu nan menggemaskan dari anak pertamanya itu di akun Instagram @jaeyul2._.2.

Happy wedding Minhwan & Yulhee!

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio